Kamis, 24 Juli 2014

3 Semua Afiliasi Paham Kebutuhan Untuk Bertahan Hidup Online

Setiap afiliasi pemasar adalah selalu mencari yang berhasil pasar terbesar yang memberikan paycheck. Kadang-kadang mereka pikir ini magic formula yang tersedia bagi mereka. Sebenarnya, tidak lebih rumit dari itu. Ia adalah cukup baik praktik pemasaran yang telah terbukti atas tahun kerja keras dan dedikasi.

Ada taktik yang telah bekerja dengan online pemasaran dan terus bekerja dalam online afiliasi pemasaran dunia hari ini. Dengan ini atas tiga pemasaran tips, anda akan dapat anda dapat meningkatkan penjualan dan bertahan hidup dalam afiliasi pemasaran online.

Apa yang tiga taktik ini?

1. Halaman web Menggunakan unik untuk mempromosikan masing-masing produk yang anda pemasaran. Jangan membengkakkan semua itu bersama-sama untuk menyimpan sejumlah uang pada web menjadi host. Ia adalah yang terbaik untuk mempunyai sebuah situs memusatkan perhatian pada setiap dan semua produk baju pengantin muslim gemuk dan tidak ada lagi.

Selalu termasuk tinjauan produk pada website sehingga pengunjung akan memiliki pemahaman awal pada apa yang produk dapat lakukan untuk orang-orang yang membeli mereka. Juga termasuk kesaksian dari para pengguna yang sudah mencoba produk. Pastikan bahwa para pelanggan ini adalah lebih dari bersedia untuk memungkinkan anda untuk menggunakan nama mereka dan foto di tempat-tempat tertentu pemasaran produk yang anda.

Anda juga dapat menulis artikel menyoroti menggunakan produk dan melibatkan mereka pada website sebagai tambahan halaman. Membuat halaman menarik menarik dan termasuk panggilan untuk bertindak atas informasi. Setiap headline harus menarik pembaca untuk mencoba dan membaca lebih banyak, bahkan kontak anda. Sorot khusus anda poin. Ini akan membantu anda untuk mengetahui apa yang para pembaca yang utama adalah tentang dan akan ingin mengetahui lebih lanjut.

2. Laporan Menawarkan bebas untuk pembaca. Jika memungkinkan posisi mereka pada bagian atas halaman anda agar mereka tidak tidak dijawab. Coba untuk membuat autoresponder pesan yang akan dikumpulkan kepada orang-orang yang mereka input informasi pribadi anda ke dalam kotak mendaftar. Menurut penelitian, penjualan ditutup biasanya pada ketujuh kontak dengan prospek.

Hanya dua hal dapat terjadi dengan halaman web saja: ditutup penjualan atau prospek meninggalkan halaman dan tidak pernah kembali. Dengan menempatkan informasi yang bermanfaat mereka ke dalam kotak masuk tertentu pada periode tertentu, anda akan mengingatkan mereka dari produk mereka berpikir bahwa mereka ingin nanti dan akan menemukan bahwa penjualan ditutup. Pastikan bahwa konten spesifik ditujukan kepada alasan untuk membeli produk tersebut. Tidak seperti suara yang ter penjualan.

Fokus pada poin penting seperti bagaimana produk anda dapat membuat kehidupan dan hal lebih mudah dan menyenangkan. Termasuk perihal menarik garis dalam email. Sebanyak yang mungkin, menghindari menggunakan perkataan bebas karena masih ada yang lebih tua spam filter orang buangan dari jenis isi ke dalam sampah sebelum bahkan orang membaca pertama mereka. Meyakinkan orang-orang yang mendaftar anda bebas melaporkan bahwa mereka akan tidak ada sesuatu yang besar jika mereka tidak berguna dari produk dan jasa.

3. Mendapatkan jenis trafik yang ditargetkan untuk produk anda. Pikirkan saja, jika orang yang mengunjungi website anda tidak memiliki kepentingan apa pun dalam apa yang anda menawarkan, mereka akan di antara orang-orang yang berpindah dan tidak pernah kembali. Menulis artikel untuk publikasi dalam e-zines dan e-laporan. Cara ini dapat anda temukan publikasi yang memusatkan perhatian pada target pelanggan dan apa yang telah anda menempatkan mungkin cukup menarik minat mereka.

Coba untuk menulis artikel minimal 2 per minggu, dengan sekurang-kurangnya 300-600 kata dalam panjang. Dengan terus menerus menulis artikel ini dan mempertahankan anda dapat menghasilkan sebanyak 100 ditargetkan pembaca untuk situs anda dalam satu hari.
Selalu ingat bahwa hanya 1 dari 100 orang cenderung untuk membeli produk anda atau mendapatkan layanan anda. Jika anda dapat menghasilkan sebanyak 1000 ditargetkan temuan untuk website anda dalam satu hari, yang berarti anda dapat membuat 10 penjualan berdasarkan pada rata statistik.

Taktik yang diberikan di atas tidak benar suara sangat sulit untuk melakukan, jika anda berpikir tentang hal ini. Ini hanya memerlukan sedikit waktu dan rencana aksi pada anda.

Coba gunakan tips ini untuk beberapa afiliasi program pemasaran. Anda dapat mengakhiri mempertahankan baik sumber pendapatan dan bertahan dalam bisnis ini yang tidak dapat melakukan semua paham. Selain itu, berpikir tentang paket besar anda akan menerima!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar