Kamis, 24 Juli 2014

Adsense Alternatif

Banyak orang telah mulai menggunakan Google AdSense, program, tetapi ada beberapa orang yang tak terlalu tidak pasti atau tidak mereka sendiri sehingga cocok persyaratan program dari kaum 'Ad.

Tetapi syukurlah untuk orang seperti itu, terdapat banyak pilihan untuk AdSense yang berusaha untuk mengurangi beberapa kekurangan. Di sini adalah sebuah daftar yang paling penting dari banyak orang dengan keterangan mengenai setiap satu.

AllFeeds (http://www.allfeeds.com/?action=publishers)
AllFeeds memiliki ruangan yang besar dari para pemasang iklan online untuk memilih dari. Ia juga menampilkan format banyak fitur yang dapat anda pilih dari. Ini termasuk spanduk, tombol, XML umpan, DHTML pop-up dan seterusnya. Ia juga fitur real-time anda melaporkan status kaum 'Ad. Situs tersebut yang akan mail memeriksa setiap bulan, yang disediakan anda memperoleh pendapatan yang lebih besar kemudian $25,00, sementara bola gelinding atas pendapatan baju pengantin muslim untuk orang gemuk bagi bulan berikutnya jika anda ketahui. Hal lain yang menarik tentang AllFeeds yang terintegrasi dengan Google AdSense, memaksimalkan pendapatan dengan AdSense.

MarketBanker (http://www.marketbanker.com/mb/sell.php)
MarketBanker memungkinkan anda yang unik possiblity untuk mengatur harga untuk situs anda. Ini juga memungkinkan anda untuk memungkinkan atau menolak link yang muncul pada situs anda (walaupun AdSense itu sendiri tidak pekerjaan yang sangat baik-baik seperti ini, dengan URL filter) Terdapat juga statistik bagian yang akan memungkinkan anda untuk melihat bagaimana situs anda lakukan. ADS kecil seperti AdSense, dan mereka sama-sama mudah untuk mengatur. Juga, pendaftaran untuk MarketBanker bebas.

BidClix ( http://www.bidclix.com/PubTop.html)
BidClix berbeda karena ia telah pemasang iklan bersaing untuk mengklik situs anda, yang pada gilirannya dimaksudkan untuk menghasilkan keuntungan tertinggi untuk halaman anda. Ia juga mempunyai ruangan yang sangat besar dari para pemasang iklan yang memastikan ada banyak orang untuk memilih situs anda. Namun, ia tidak memerlukan lebih banyak Polandia pada isi situs kemudian AdSense. Karena sebagian besar lokasi, real time statistik tersedia dan sangat mudah untuk memulai dengan layanan ini, tetapi ia juga sangat fleksibel.

Chitika (http://www.realcontext.com/index.php?option=RealContext:+Contextual+Targeting+Engine)
RealContext menggunakan kecerdasan Buatan untuk mengambil ads paling relevan untuk halaman anda. Dan ada tambahan fitur unik yang membuat RealContext. Kata Kunci yang dipilih berdasarkan pilihan yang sebelumnya dipungut juga mati dan yang lain tidak. Itu berarti ada yang konstan proses umpan balik yang memastikan anda akan mendapatkan pendapatan lebih baik dari ads anda. Ia juga mendukung pemblokiran menambahkan tertentu dan anak penyaringan aman dan lebih banyak opsi.

AdHearus (http://adhearus.com/webmaster.php)
AdHearus adalah sangat fitur-dikemas kontekstual penyedia kaum 'Ad. Sebagai dengan AdSense, iklan ini ditargetkan tetapi ini tidak berhenti di sini. ADS yang sangat fleksibel, anda dapat memilih dari teks-ads, spanduk, empat desain kotak, pop-up, pop-unders atau gedung pencakar langit. Anda juga dapat menampilkan ads anda sendiri, melalui rotasi, baik pada situs anda dan afiliasi pada situs lain, yang membuat AdHearus hybrid dengan iklan teknologi konvensional. Ada yang sangat lengkap on-line real-time fitur pelaporan dan, seperti biasa dengan jasa tersebut, mulai dari yang bebas dan ini sangat mudah.

AffiliateSensor (http://www.affiliatesensor.com/)
AffiliateSensor telah dapat dikustomisasi ad blok, yang dapat anda membuat untuk diri sendiri dengan mudah untuk menggunakan on-line interface. Anda juga akan mendapatkan laporan realtime person dengan mengklik-oleh-domain, halaman dan refferer. Ada integrasi dengan Google AdSense, melalui google_alternate_ad_url AffiliateSensor sehingga dapat digunakan sebagai pengganti Google IKLAN Layanan Masyarakat (ADS).

Ads Kanoodle Terang (http://www.kanoodle.com/about/brightads.cool)
Kanoodle korban yang memungkinkan penerbit untuk mendapatkan ads berkaitan dengan topik atau segmen, dan tidak tradisional yang berorientasi keyword ads. Kelompok tersebut juga situs situs penerbit dengan para pemasang iklan dengan tangan untuk memastikan tinggi menghasilkan pendapatan ads. Dan berbicara dari pendapatan, jumlah uang yang anda menerima adalah jelas 50 % saham jumlah uang Kanoodle raih ara untuk pengiklan tersebut.

TargetPoint (http://publisher.targetpoint.com)
TargetPoint lebih berorientasi kepada konten penerbit. Ia menawarkan kendali penuh atas melihat iklan tersebut, statistik atas situs anda secara keseluruhan kinerja lebih baik dan pendapatan. Acara bebas untuk mendaftar dan anda dapatkan yang dijamin 60 % dari total pendapatan. Anda dapat memperoleh dipungut juga dengan Paypal Bank memeriksa dan (paling kali) transfer.

Clicksor (http://www.clicksor.com)
Clicksor akan memperoleh anda 60% dari jumlah uang website anda menghasilkan. Apa yang anda dapatkan adalah sama dengan AdSense, ada ditargetkan teks ads, anda dapat melihat pendapatan dari website anda di waktu riil. Anda dapat menerima uang melalui PayPal atau melalui memeriksa setiap dua minggu, yang disediakan anda telah mendapat lebih dari $50. Jika anda tidak membuat yang banyak, anda mendapatkan putar melalui untuk periode berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar