Sabtu, 31 Januari 2015

Berbagai jenis Vitamin B

ada sejumlah besar vitamin B yang diperlukan untuk memelihara semua fungsi tubuh melakukan dengan benar. Semua vitamin B adalah penting untuk beberapa proses yang berbeda. Tanpa cukup vitamin B pasokan darah tidak akan menjadi sehat dan ini membawa kepada berbagai penyakit dan penyakit. Otak membutuhkan vitamin B not angka lagu pop indonesia untuk berfungsi dengan benar dan hati juga kebutuhan vitamin B untuk tetap sehat dan mencegah penyakit jantung dan makanan yang patah turun ke dalam berbagai zat gizi dengan vitamin B. Pada kenyataannya, cukup tentang setiap organ dan proses di dalam tubuh memerlukan sedikitnya satu bentuk vitamin B.

Thiamin, atau B1, adalah vitamin B bahwa tubuh membutuhkan untuk memelihara semua sel saraf, khususnya, yang berfungsi dengan benar. Ini adalah penting, terutama untuk memori dan umum kesehatan mental dan adalah salah satu dari vitamin B yang diperlukan untuk mengubah makanan menjadi energi.

Riboflavin, atau B2, adalah vitamin B yang penting untuk melepaskan enrgy dari makanan yang telah lenyap. Tanpa ini vitamin B tubuh tidak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik sebagai sel darah merah tidak akan menjadi sehat seperti mereka harus.

Vitamin B, atau B3, adalah vitamin B yang terlibat dalam proses lebih dari lima puluh, mulai dari selain itu proses detoksifikasi bahan kimia untuk membuat hormon dan melepaskan energi dari makanan.

Pantothenic asam, atau B5,bekerja dengan beberapa lain vitamin B untuk beberapa proses penting termasuk memecah lemak, protein, dan karbohidrat menjadi energi dan juga adalah vitamin B yang diperlukan untuk membentuk vitamin D, berbagai hormon, dan sel-sel darah merah.

Piridoksin, atau B6, adalah vitamin B yang sebagian besar bertanggung jawab untuk redistributing asam-asam amino untuk membuat lebih dari lima ribu protein yang diperlukan oleh tubuh dan juga merupakan salah satu dari vitamin B diperlukan untuk berbagai macam enzim.

Biotin, atau B7, yang merupakan salah satu dari vitamin B yang terlibat dalam sejumlah proses di dalam tubuh, termasuk melanggar turun dari lemak, karbohidrat dan protein dapat dimanfaatkan ke dalam bentuk energi.

Asam folat, atau B9, adalah penting untuk vitamin B pembantu dalam pertumbuhan dan pembelahan sel, khususnya selama kehamilan. Vitamin B ini adalah juga perlu untuk membuat zat kimia alam yang mengendalikan nafsu makan, semangatku kendur dan kualitas tidur. Ia juga adalah terbaik vitamin B untuk membantu mengurangi kesempatan untuk menderita serangan jantung atau stroke dengan memelihara arteri terbuka.

Cobalamin, atau B12, yang merupakan salah satu dari vitamin B yang penting dalam proses mengkonversi karbohidrat, protein, lemak dan menjadi energi. Vitamin B ini juga sangat penting dalam membentuk pelindung sel saraf dan untuk menjaga sel darah merah sehat, dan membantu mencegah penyakit jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar