Sabtu, 31 Januari 2015

Ringkasan B5 Vitamin

B5 vitamin juga dikenal sebagai Pantothenic Asam. Vitamin B5 adalah yang paling prolifik dari semua vitamin dan ditemukan dalam setiap jenis makanan. Malah, ianya mustahil untuk seseorang untuk mengkonsumsi kurang vitamin B5 dari yang mereka butuhkan. Ini berarti bahwa tidak ada kecil kemungkinan bahwa seseorang dapat memiliki kekurangan vitamin B5. Untuk alasan ini, sebenarnya tidak direkomendasikan sehari jumlah tenaga kesehatan yang dapat negara seperti semua orang memperoleh lebih dari cukup not angka lagu pop barat dari mereka yang normal konsumsi makanan. Bagaimanapun, walaupun tidak ada kebutuhan untuk menghitung harian ini tidak berarti bahwa vitamin B5 tidak penting bagi tubuh yang sehat dan pikiran. Pada kenyataannya, vitamin B5 adalah penting untuk memutar makanan menjadi energi di antara fungsi lainnya. Vitamin B5 bertanggung jawab untuk mengambil lemak dan karbohidrat menjadi energi.

Beberapa B5 vitamin dapat ditemukan dalam hampir setiap makanan apakah seekor binatang atau sayuran. Jelas bahwa ada beberapa sumber vitamin B5 yang lebih baik dari yang lain tetapi pola makanan yang seimbang akan menyediakan lebih dari cukup. Makanan dengan tertinggi vitamin B5 konten di organ daging, ikan salmon, telur, kacang, susu, dan seluruh biji. Perlu dicatat bahwa vitamin B5 hilang ketika bijian di adapun persediaan makanan ke dalam tepung dan cenderung tidak manik kembali. Oleh karena itu, diproses gandum makanan seperti roti, pasta, beras, sereal, dan dibakar barang tidak baik sumber vitamin B5.

Vitamin B5 adalah yang paling efektif bila dipadukan dengan vitamin B khususnya thiamin atau B1, B2 riboflavin atau, vitamin b atau B3, piridoksin atau B6, dan biotin. Bersama-sama dengan lain vitamin B, vitamin B5 merupakan bagian integral dalam jumlah proses. Yang paling penting adalah produksi energi dari makanan yang dikonsumsi dan hal ini dikenal sebagai siklus Krebs. Vitamin B5 juga diperlukan untuk melepaskan energi dari lemak.

Yang menarik, vitamin B5 adalah juga dianggap sebagai berguna dalam mengurangi stres. Hal ini terutama sekali disebabkan oleh kenyataan bahwa selama periode stress, tubuh menghasilkan lebih dari beberapa hormon adrenalin dan seperti ini memerlukan B5 vitamin. Ada banyak teori pada keuntungan vitamin B5 tetapi tidak ada kebutuhan untuk sebagian besar orang untuk secara aktif mencari makanan yang tinggi dalam B5 sebagai mereka kemungkinan akan mengkonsumsi jauh lebih banyak daripada yang dibutuhkan sudah. Tidak ada efek samping untuk mengkonsumsi terlalu banyak vitamin B5.