Sabtu, 31 Januari 2015

Panduan untuk D Vitamin

D vitamin adalah satu-satunya vitamin yang tidak diperoleh dari makanan yang dimakan habis. Sebaliknya, D vitamin adalah sebenarnya diperoleh oleh sinar matahari pada kulit. Sudah banyak liputan media tentang bahaya terlalu banyak matahari tetapi sangat penting bahwa kulit yang terkena sinar matahari yang direkomendasikan not angka lagu pop untuk pianika mp3 untuk mendapatkan tunjangan harian vitamin D-. Dalam kenyataannya, jumlah waktu bahwa seseorang telah menghabiskan waktu di matahari untuk menerima dosis yang cukup vitamin D-sangat kecil dan hanya beberapa menit hari akan cukup dan tidak memiliki efek samping dari jumlah ultra-ungu terang diterima.

Yang paling penting dari fungsi D vitamin adalah untuk membantu mengendalikan berapa banyak kalsium dari makanan diserap. Mayoritas kalsium yang digunakan untuk membangun tulang dan gigi kuat tetapi juga diperlukan untuk mengirim pesan di sepanjang syaraf dan untuk membantu otot, seperti otot jantung, untuk kontrak. Ia adalah D vitamin yang memastikan bahwa selalu ada cukup kalsium di dalam darah untuk melakukan tugas ini. Fungsi lain yang membutuhkan vitamin D yang berkaitan dengan sistem imun dan percaya bahwa ia adalah juga faktor yang berkontribusi dalam mengurangi risiko penularan kanker dan, khususnya, kanker kolon.

Yang varian vitamin D yang terbentuk di bawah kulit dikenal sebagai vitamin D3, atau cholecalciferol. Vitamin D ini dibuat ketika sinar ultraviolet di sinar matahari akan bereaksi dengan jenis kolesterol yang ditemukan di bawah kulit secara alami. Yang D3 dikonversi ke dalam bentuk yang lebih aktif vitamin d-di dalam hati dan kemudian dialihkan ke tempat di mana ia adalah yang paling dibutuhkan. Beberapa dari D vitamin tetap di dalam hati dan ginjal untuk membantu menyerap kalsium dari darah. Selebihnya dari D vitamin yang tersebar ke tulang untuk membantu mereka mempertahankan mereka kalsium dan usus untuk membantu penyerapan kalsium dari makanan.

Walaupun mayoritas D vitamin yang terbentuk melalui kulit dari paparan sinar matahari ada beberapa makanan yang berisi beberapa vitamin secara alami. Bentuk D vitamin dikenal sebagai vitamin D2, atau ergocalciferol. Ini digunakan dalam cara yang sama seperti vitamin D lainnya dan adalah jenis digunakan untuk membuat sebagian besar dari suplemen vitamin D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar