Sabtu, 31 Januari 2015

Vitamin B12 Dasar-dasar

12 vitamin b hanya salah satu dari penting vitamin b yang diperlukan untuk menjaga tubuh yang sehat dan pikiran. Cobalamin adalah nama alternatif untuk 12 vitamin b. Tubuh membutuhkan vitamin b12 untuk beberapa proses yang berbeda termasuk mengkonversi lemak, karbohidrat dan protein dari semua makanan yang dikonsumsi menjadi energi not angka lagu pop indonesia terbaru. Salah satu yang paling penting bahwa proses b12 sangat penting adalah untuk membuat sehat sel darah merah. Pencegahan penyakit jantung bergantung pada produksi sel darah sehat dan dengan itu vitamin b12 adalah sangat penting. 12 Vitamin b adalah penting juga untuk memelihara sistem kekebalan berfungsi pada efisiensi yang maksimal. Tidak hanya ini, tetapi b12 vitamin juga bekerja untuk membentuk pelindung dari semua sel-sel syaraf di dalam tubuh.

Produksi sel darah merah tidak hanya jenis sel b yang12 vitamin penting bagi. Pada kenyataannya, semua sel di dalam tubuh membutuhkan vitamin b12, termasuk sel darah putih dan sel syaraf. Sel darah putih yang merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan tanpa b2 vitamin efektivitas kekebalan tubuh untuk kuman dan virus sangat berkurang. Sel-sel syaraf memerlukan b12 vitamin untuk membuat lapisan lemak yang akan melindungi mereka dari kerusakan. Sel otak yang terutama adalah terbuka untuk penyakit dan kerusakan jika tidak cukup vitamin b12 sekarang ini untuk membentuk lapisan pelindung.

Walaupun b12 vitamin yang terlibat dalam berbagai proses penting yang direkomendasikan sehari sebenarnya jumlah yang dibutuhkan tubuh yang sangat kecil. Kenyataannya adalah bahwa sebagian besar orang mengkonsumsi lebih banyak tentang vitamin b12 dari tubuh mereka sebenarnya memerlukan. Hanya masalah tersebut adalah bahwa tubuh tidak dapat menyerap b12 vitamin sangat mudah dan telah untuk membuat sendiri bantuan untuk proses tersebut. Faktor intrinsik yang tubuh menghasilkan membantu penyerapan vitamin b12 yang ia perlukan dari makanan namun ini masih dalam jumlah untuk hanya setengah jumlah vitamin b12 tersedia. Kekurangan dalam b12 sangat jarang terjadi di kebanyakan orang dan membuat bahkan kurang kemungkinan karena tubuh dapat mendaur ulang12 vitamin b bahwa ia telah diserap.

Beberapa kelompok orang dapat mengembangkan anemia karena kekurangan vitamin b12 mereka dalam diet. Anak-anak sering mengalami masalah mendapatkan cukup vitamin b12 karena mereka mungkin sangat fussy pemakan dan ianya penting untuk mendorong mereka untuk makan pelbagai jenis makanan yang mungkin. Hal ini tidak hanya dengan vitamin b12 tetapi adalah benar untuk semua penting vitamin dan mineral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar