Sabtu, 31 Januari 2015

Panduan ke E Vitamin

e vitamin sangat penting untuk berbagai fungsi di dalam tubuh. Kebutuhan yang sehat hati banyak vitamin e-seperti yang telah ditunjukkan untuk sebenarnya mencegah penyakit jantung not angka lagu pop blink. Vitamin e juga dapat membantu berisi ada penyakit jantung dan berhenti dari menjadi buruk.

Vitamin E adalah juga penting dalam melindungi menembus membran sel dari berbahaya radikal bebas yang ada di dalam tubuh. Tanpa e vitamin, antara lain, menembus membran sel akan rusak dan hal ini dapat menyebabkan masalah kesehatan serius, termasuk kanker. Alasan bahwa vitamin e adalah begitu efektif terhadap radikal bebas adalah bahawa ia adalah fat soluble sehingga dapat diserap masuk ke dalam menembus membran sel. Vitamin e adalah hal yang sangat penting bagi sistem kekebalan tubuh.

Direkomendasikan sehari jumlah vitamin e bahwa orang memerlukan tergantung pada berat tubuh mereka. Ini adalah terhubung ke fakta yang lebih banyak lemak diet yang berisi kemudian lebih dari e vitamin yang dibutuhkan. Namun, satu-satunya makanan yang benar berisi wajar vitamin e adalah minyak sayur, bibit, gandum ( germ cell, dan kacang. Adalah untuk alasan ini yang kebanyakan orang harus mengambil beberapa bentuk suplemen vitamin e.

Kekurangan vitamin e tidak mempengaruhi orang segera. Kenyataannya, ia dapat mengambil bulan untuk efek dari vitamin e tidak cukup untuk dapat terdeteksi. Setelah tahun kekurangan vitamin e tidak mungkin e beberapa detectable kerusakan saraf dari sumsum tulang belakang atau retina mata tetapi ini sangat jarang terjadi. Kebanyakan orang mendapatkan cukup vitamin e dari diet yang normal tetapi sangat penting bahwa makanan yang orang makan berisi sedikit lemak untuk membantu penyerapan vitamin e.

Ada beberapa kondisi medis yang dapat menyebabkan defisiensi vitamin e dan mungkin memerlukan orang untuk mengambil suplemen vitamin e. Cystic fibrosis menyebabkan orang tidak dapat mencerna lemak yang membawa kepada kurang dari vitamin e diserap. Penyebab penyakit Crohns untuk menurunkan tingkat penyerapan vitamin e dan suplemen mungkin perlu. Beberapa bentuk dari penyakit hati juga dapat menyebabkan masalah menyerap vitamin e, terutama melalui usus. Tentu saja, sebagai lemak yang diperlukan untuk membantu menyerap dalam jumlah cukup vitamin e, siapa saja pada yang sangat rendah-fat diet akan perlu mendiskusikan opsi untuk meningkatkan jumlah vitamin e yang dibutuhkan tubuh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar