Sabtu, 31 Januari 2015

Panduan ke B6 Vitamin

B6 vitamin, yang juga dikenal sebagai piridoksin, adalah salah satu yang paling serba guna vitamin B dan namun tubuh hanya memerlukan yang relatif kecil. Vitamin B6 bekerja sama erat dengan semua yang lain vitamin B, khususnya vitamin b, asam folat, dan Cobalamin dan memberikan kontribusi terhadap berbagai fungsi di dalam tubuh not angka lagu pop pianika. Asam-asam amino akan diubahkan oleh6 vitamin B menjadi protein dan juga diperlukan untuk mengubah disimpan gula di dalam tubuh ke penting energi. Pada dasarnya, B6 vitamin sangat penting untuk mengkonversi protein yang dikonsumsi ke dalam protein yang dibutuhkan tubuh dan juga untuk mengkonversi karbohidrat dari bentuk yang mereka disimpan di dalam tubuh untuk bentuk yang dapat digunakan untuk ekstra energi.

Tubuh memerlukan sejumlah protein dan ia adalah B6 vitamin yang memastikan bahwa bentuk yang benar yang tersedia. Misalnya, vitamin B6 akan membuat hemoglobin untuk mengangkut oksigen dalam darah sel, hormon untuk mengatur tekanan darah, pemancar syaraf dan berbagai macam enzim.

Santunan harian yang direkomendasikan untuk vitamin B6 adalah hanya sekitar 2.0 mg namun ini nampaknya kecil jumlah yang digunakan sangat efisien di dalam tubuh untuk menghasilkan lebih dari enam puluh enzim berbeda. Yang terbaik dari sumber vitamin B6 tinggi protein makanan seperti telur, ikan, unggas, dan daging dan juga ditambahkan ke makanan bijiran pagi dan roti untuk memastikan bahwa semua orang dapat mengkonsumsi harian mereka, bahkan jika mereka tidak makan daging. Tambahan jumlah vitamin b6 mungkin bermanfaat untuk hati dan sistem kekebalan tubuh. Suplemen vitamin B6 kadang diperlukan oleh asthmatics dan penderita diabetes. Namun, adalah penting untuk menyadari bahwa dosis besar6 vitamin B dapat beracun.

Sebagai B6 vitamin ini ditemui dalam banyak kesamaan makanan mayoritas orang menerima jumlah yang cukup vitamin dari mereka yang normal diet. Ada beberapa kelompok yang perlu untuk mengambil B6 suplemen vitamin untuk memastikan bahwa mereka memperoleh rekomendasi kebutuhan harian. Misalnya, wanita hamil atau menyusui perempuan akan memerlukan sedikit lebih tinggi dari jumlah6 vitamin B untuk memungkinkan jumlah vitamin yang sedang diserap oleh bayi meskipun tidak memungkinkan untuk memperoleh tambahan vitamin B6 dari peningkatan konsumsi makanan tinggi protein. Ketat vegetarian atau vegan, namun, dan anak-anak yang tidak makan produk hewan mungkin memerlukan suplemen vitamin B6 sebagai sayuran dan buah yang miskin sumber vitamin B6.