Sabtu, 31 Januari 2015

Panduan untuk Vitamin C

yang telah mendapat vitamin c untuk menjadi yang paling dikenal luas vitamin hari ini. Ia tidak mengejutkan, karena tubuh membutuhkan vitamin c 300 untuk fungsi. Pada kenyataannya, vitamin c telah terbukti untuk membantu melindungi terhadap penyakit jantung, kanker, dan penyakit serius lainnya. Tanpa c vitamin tubuh tidak dapat menyembuhkan itu sendiri. Hal ini karena vitamin c adalah sangat penting untuk pembentukan kolagen not angka lagu pop indonesia 2015. Apabila seseorang mempunyai memotong atau cedera ini adalah kolagen yang membantu memperbaiki kerusakan dan tanpa cukup vitamin c ini hampir mustahil. Collagen telah banyak fungsi di dalam tubuh, termasuk menjaga organ di dalam tempat, dan ia tidak akan dapat melakukan ini tanpa cukup vitamin c.

Vitamin c juga merupakan antioksidan untuk tubuh dan membantu vitamin dan mineral lainnya dapat diserap lebih baik. Asam folat dan besi, misalnya, membutuhkan vitamin c untuk memaksimalkan dosakeduanya. Lebih banyak vitamin c yang tubuh, lebih baik pembelaannya terhadap selsema dan umum lainnya penyakit dan vitamin c mungkin tidak mencegah orang menangkap virus tetapi ia tidak membantu mempercepat proses pemulihan.

Ada c vitamin dalam hampir setiap buah dan sayuran tetapi ada beberapa orang yang jauh lebih tinggi vitamin c konten dari orang lain. Kranberi dan melon memiliki tinggi konten vitamin c. Pada kenyataannya, buahan tropis memiliki tertinggi vitamin c jumlah semua buah. Panas cabe merah di antara yang terkaya sumber vitamin c ketika ia datang untuk sayuran. Yang lebih panas yang lada, yang lebih tinggi dengan konten vitamin c. Sayangnya, vitamin c adalah water soluble begitu banyak sayuran mereka kehilangan keefektifannya sebagai penyedia vitamin c jika mereka direbus untuk waktu yang lama. Kukusan cepat aduk menggoreng atau sayuran memastikan lebih banyak dari mereka vitamin c konten dikekalkan. Direkomendasikan sehari jumlah vitamin c adalah dengan mudah diperoleh dari memakan lima porsi buah dan sayuran setiap hari jika mereka dimakan habis atau dimasak dengan cepat.

Suplemen vitamin C yang sangat berguna untuk memastikan bahwa orang mendapatkan cukup vitamin c. Namun, dengan pola makanan yang seimbang jumlah vitamin c tubuh menerima kemungkinan besar akan cukup. Akan tetapi, jika seseorang dimulai merasa lelah atau malas maka suplemen vitamin c akan membantu mengatasi hal ini. Tidak ada bahaya mempunyai terlalu banyak vitamin c sebagai tubuh cukup excretes kelebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar