Kamis, 24 Juli 2014

Bagian Atas 3 Cara Untuk Mendorong Anda Kemaren Malam

Yang Afiliasi Komisi dunia ideal-afiliasi pemasaran tidak memerlukan anda memiliki won website, menangani pelanggan, dana ganti rugi atau mengganti, pengembangan produk dan perawatan. Ini adalah salah satu cara termudah peluncuran ke dalam sebuah bisnis online dan mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Dengan anggapan anda sudah ke dalam sebuah program afiliasi, apa yang akan menjadi hal berikutnya anda akan ingin lakukan? Dua Kali Lipat, atau bahkan triple, komisi, benar? Bagaimana cara Anda melakukannya?

Berikut ini beberapa tips yang kuat pada bagaimana untuk mendorong anda komisi program afiliasi kemaren malam.

1. Tahu yang terbaik dan program untuk mempromosikan produk baju pengantin muslimah gemuk. Dengan jelas, anda akan ingin mempromosikan program yang akan memungkinkan anda untuk mendapatkan keuntungan terbesar dalam waktu sesingkat mungkin.

Ada beberapa faktor untuk mempertimbangkan dalam memilih program tersebut. Memilih orang-orang yang memiliki struktur komisi yang mulia. Memiliki produk-produk yang sesuai dengan audiens sasaran anda. Dan yang solid rekam jejak mereka membayar afiliasi dengan mudah dan pada waktu. Jika anda tidak dapat kelihatannya meningkatkan investasi anda, pembuangan yang program dan terus mencari orang yang lebih baik.

Ada ribuan program afiliasi online yang memberikan Anda alasan untuk menjadi picky. Anda mungkin ingin memilih yang terbaik untuk mencegah hilangnya periklanan anda dolar.

Menulis laporan atau bebas ebooks pendek untuk mendistribusikan dari situs anda. Ada kemungkinan besar bahwa anda akan bersaing dengan lain afiliasi yang mempromosikan program yang sama. Jika anda mulai menulis laporan singkat terkait dengan produk yang anda mempromosikan, anda akan dapat membedakan diri sendiri dari afiliasi lain.

Dalam laporan, menyediakan beberapa informasi berharga untuk bebas. Jika memungkinkan, tambahkan beberapa rekomendasi tentang produk. Dengan ebooks, anda mendapatkan kredibilitas. Pelanggan akan melihat bahwa di dalam kamu dan mereka akan dipikat olehnya untuk mencoba apa yang kamu korban.

2. Mengumpulkan dan menyimpan alamat email dari orang-orang yang anda download ebooks bebas. Ia telah diketahui fakta bahwa orang tidak membeli pada pertama ... Anda mungkin ingin mengirim pesan anda lebih dari enam kali untuk membuat penjualan.

Ini adalah alasan mengapa anda harus mengumpulkan informasi kontak dari orang-orang yang anda download laporan dan ebooks. Anda dapat membuat mengikuti-up di kontak ini untuk mengingatkan mereka untuk membeli dari anda.

Dapatkan informasi kontak-prospek sebelum mengirim mereka ke vendor website. Perlu diingat bahwa anda adalah menyediakan iklan gratis untuk produk pemilik. Anda akan mendapatkan dibayar hanya ketika anda melakukan penjualan. Jika anda kirim prospek langsung ke vendor, kemungkinan besar mereka akan hilang untuk selama-lamanya.

Tetapi ketika anda mendapatkan nama mereka, anda dapat selalu mengirim pesan pemasaran lain kepada mereka untuk dapat memperoleh komisi berterusan bukan satu-satunya waktu penjualan.

Menerbitkan berkala online atau Ezine. Ia selalu terbaik untuk merekomendasikan produk ke seseorang yang anda kenal daripada untuk menjual kepada orang asing. Ini adalah tujuan di balik penerbitan newsletter anda sendiri. Ini juga memungkinkan anda untuk mengembangkan hubungan berdasarkan kepercayaan dengan pelanggan Anda.

Strategi ini adalah suatu keseimbangan yang teliti antara menyediakan informasi yang bermanfaat dengan pola penjualan. Jika anda melanjutkan untuk menulis informatif bentuk tulisan maupun melakukan anda akan dapat membangun sebuah pengertian timbal dalam pembaca yang membawa mereka untuk mendukung anda dengan membeli produk anda.

3. Meminta untuk lebih tinggi dari komisi normal dari merchant. Jika anda sudah berhasil dengan promosi tertentu, anda harus mencoba dan pendekatan pedagang dan merundingkan sebuah komisi persentase untuk penjualan anda.

Jika merchant adalah pintar, ia atau dia akan memberikan permintaan anda daripada kehilangan aset berharga di dalam kamu. Perlu diingat bahwa anda adalah nol risiko investasi merchant untuk anda, jadi tidak malu meminta anda untuk penambahan di komisi. Coba untuk akan masuk akal tentang hal itu.

Menulis kuat bayar Per Klik ads. PPC search engine adalah yang paling efektif dalam iklan online. Sebagai sebuah perusahaan afiliasi, anda dapat membuat sebuah kecil pendapatan hanya dengan mengelola PPC kampanye seperti Google AdWords dan adanya overtur. Kemudian anda harus mencoba dan memantau mereka untuk melihat ads yang lebih efektif dan mana yang untuk buang.

Coba dari strategi ini dan melihat perbedaan ini dapat membuat anda ke komisi pemeriksaan dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar